Tuesday, September 7, 2010

inii 4'th years

 

kalokk ini Sahabatkuu darii sma . SEVENCHEEZZ .
kita uda 4 tahun bersamaa . 
pertamanyaa ginii . ini cerita versi Vinda yaa ..
Vinda satu SD sama Dini n satu SMP ma Sekar . nah Sekar ma Dini tetanggaan . terus aku pas MOS sebangku ma Tanty , nah Tanty satu SMP ma Afni . terus pas kelas biasa Vinda sebangku ma Stefani n Tanty ma Siska .

jadilah anggota SEVENCHEEZZ ini 
  • Afnii ( si pendiem nan cantik n encer bgd otakknya , sekrng di UNY elektronika , sati kampus ma Vinda cuma beda major ajaa )
  • Diniii ( si ndut yg pinter bgd , lucu , ceplasceplos , gokill . sekrng dia d UGM ekonomii . manteb too )
  • Sekar ( innii nii mis cerewet , anaknyaa bawel bgd . tp dia paling keibuan . curhat ma dia ituu enak bgd. sekrng dia di UGM sosiologii )
  • Siska ( mis fashionable kitaa , anaknyaa lucuu bgd . rumahnyaa slalu jd basecamp kita . maw pinjem baju tas rok ato apa di jamin Siska punyaa bgd . seknrg dia d UPN tekim )
  • Stefanii ( kalok yg ini dijamin cowok eg bakalan kedep liatnyaa . Pramugarii inii paling wahh . dia yg uda kerjaa . uda kesampean cita" fani sekrng )
  • Tanty ( cerewetnya nyaingin sekar nii , makanyaa si cantik mungil ini masuk UPN komunikasii . satuu kampus ma siskaa )
  • Vindaa ( apaaa yaaaaa . tanyakan aj aku kekgimana ke mereka )

kitaa uda jalanin persahabatan dg berbagaii warna . darii seneng bareng , sedih bareng , masalah intern kita , masalah cowokpun juga .
dan ituu semuaa bikin kita tambah solid mpe sekrng .
walopun beda kampus tp kita tetep kumpul bareng .

satu lagii kelebihan kita , buat rumah makan nii yg kita singgahi siap" extra tenaga deh buat nahan sabarr . kita bakalan lamaa bgd dan ituu meja kursii dan makanan bakal egg ad bentuknyaa .

biaarinn aja orang lain pda ngirii liat kitaa ,
ahhhhaaahaaahaaa :D

vinda sayang kaliiyan bgd girls :))

my bestfriend !!!



inii niii sobatkuuu banget d kampus . anehnyaa kita kenalan di OB . geblek kann . waktu jalan" di sana ma sahabatku cewek namanya sekar . ak ketemu mreka berdua kayak homo . tp bukan lhoo !! masing" sekrng punya gandengan :)

namanyaa yg pake kacamata itu Iyan . ganteng kan diaa :)
sebelahnyaa itu bowok , keren kan badannyaaa :)
beruntungnyaa ak jadii sahabat mereka , mereka itu apa adanyaa bgd .
kita suka jajan , nonton film , shopping walau duit bokek , YM'an mpe pagii itu the most favorite.
YM ( karna kita bisa bergosip apa ajaa , mpe jempol kriting . leader YM pertama siih vnd . truss aku rayuu dan goda mreka mpe akirnya mreka buat n punyaa . hampir tiap malem kita YM'an . dan kita telah merasukii ke anak" yg lainn . ahhhaahaaa . good job !! )

kehebohan tidak hanya ituu , mreka suka kerumah gw ( eh gaul nii ) cuma buat mnta makan ajaa . ckckckckck .

pokoknya mreka top bgd deh . slalu ada saat gue butuh mreka . saat putus ma si x dan saat salah cowok ma si xx .

tenks iyan bowok .
i love you are boys :)
dont leave me ...

introducing

haiii guys .

aku VINDA
inii blog baruu , ini juga ikut" ajaa kok . habisnya liburan egg ada kerjaan n uda bosen bgd maenan fb , twiit . mana punya pulrk juga eg taw cara makenyaa . 
sok-sok'an ngeksis aja siih . namanya juga manusiaa .  iaa gag ??

now , aku kuliaa di  university of yogyakarta languages and arts faculty . english education . walo bahasa inggris ak juga eg ok ok amat . but i really love my study .

and then , ak stay in Jogjaa . tapii jgn salah , ak eg ada keturunan jogja sama sekalii . Vinda asli magelang ma magetan . 
ahhhaaahhhaaaa :)

okee , perkenalannya segitu duluu .
tenks for watching , sukur" reading .

with love ,